PASAR SENI SEBENTAR LAGI!

November 16, 2014


Yuhuw, senang sekali! Selama ini saya jadi panitia di bagian Copywriting, bagian dari Publikasi juga. Kalo ditanya udah gawe apa aja? Lumayan banyak! Di tim copy saya sempet megang beberapa tanggung jawab, kayak tulisan yang ada di web Pasar Seni ITB 2014, tulisan yang ada di kartu permainan souvenirnya, ngisi konten zodiak di zine, dan lain-lain. Basicly kerjaan saya emang cuma di depan laptop dan bisa dikerjain dimana aja, jadi nggak keliatan gawenya! Padahal kalo yang lain begadang di kampus, saya juga begadang. Tapi di rumah (HEHE NGESELIN GAK NGESELIN GAK). Kalo ada anak-anak yang ngajak saya gawe karena keliatan nggak gawe biasanya saya suka senyum manis aja. Nggak deng, lupa biasanya ngapain. Tapi suka pengen bilang, "Aing juga gawe!" terus di belakangnya ditambahin "...walopun nggak sesering yang lain sih, hehe."

Iya, yang lain tuh rajin-rajin, sampe nginep-nginepan di kampus. Divisi artistik apalagi, karena emang nggak bisa dibawa pulang ke rumah kan. Yaiyalah. Eh, pokoknya semuanya juga kerja keras kok, dan tugasnya sama-sama berat. Tapi ngerjain di kampus emang lebih asik! Suasananya dapet banget dan bikin semua tugas nggak jadi beban. Seru!

Saya nggak akan ngejelasin Pasar Seni di sini, karena itu semua bisa ditemukan lebih lengkap di web dan akun sosial media Pasar Seni lainnya. Saya cuma pengen ngasih tau sama orang-orang kalau kami panitia semua bekerja hampir dua puluh empat jam untuk menyukseskan acara ini. Jadi, walaupun sebenernya nggak saya ajak untuk datang juga kalian tentu bakal datang, tapi... YUK DATANG! Ramaikan! Beli souvenirnya! Dukung acaranya!

Sampai jumpa tanggal dua tiga! Salam aku, kita, dan semesta.

No comments :

Post a Comment

Theme by: Pish and Posh Designs