Apa ya nih

June 13, 2014

Wah udah lama banget nggak nulis postingan. Saking seringnya kayak gini kayaknya tiap postingan udah pasti diawali dengan kalimat kayak gitu.

Sebenernya banyak hal-hal yang pengen saya ceritain, saya bagi sama orang-orang, atau seenggaknya saya curahkan demi kepentingan saya sendiri. Tapi gimana ya, tiap mau nulis jadi ragu-ragu gara-gara saya nggak tau darimana saya harus mulai, apa aja yang mau diceritain, dan hal apa yang mau ditaro sebagai ending.

Itu juga yang bikin saya jarang buka blog, karena merasa bersalah udah lama gak diurusin. Dan... barusan abis cek postingan tentang sbmptn tahun kemaren. Yang komen banyak. Terima kasih, tapi nggak aku bales abis udah kadaluarsa huhu maapin. Terus yang paling bikin sakit hati lagi ternyata ada yang komen dari Gogirl Magz buat nanya-nanya gitu. Yea. Kan. Kan. Nyesel kan ca. Kandas sudah kesempatan menjadi gadis majalah. YEA. YEAAAAA KESEL KAN.

Eniwe, balik lagi ke topik guys. Saya ini orangnya suka takut duluan. Takut di sini tuh lebih ke takut nggak bagus hasilnya dan ntar ujung-ujungnya mengecewakan orang. Saya sadar kok, kalo kayak gini terus kapan bisa bikin karya dan memulai sesuatu yang lebih besar. Tapi saya juga takut dan insecure, jadi semua rencana yang di otak bisa jadi blank seketika.

Saya juga pengen bisa bikin postingan yang bermutu dan produktif. Saya pengen traveling sendirian, dan sharing tentang itu di sini. Tapi gimana dah, kan saya orangnya juga insecure tiap mau ketemu orang.

Duh maaf ya postingannya nggak ada pesan moralnya.

Ada deng.

Moral of the story: jangan males ngapdet blog, siapa tau ada yang komen dari majalah dan mau wawancara.

Njir nyesel w. Akakakak.

Bhay, good people. Stay healthy.

Theme by: Pish and Posh Designs