I'm 20 NOW, PEEPSSSS!

January 16, 2015

Apa yang akan dihilangkan dan diubah tahun ini? Nggak tau. Kayaknya saya lagi pada posisi males nyusun rencana. By the way, waktu umur 18 tahun saya sempet nulis surat untuk saya yang 20 tahun ini. Kemarin baru dibaca ulang. Tadinya mau dipost di sini, tapi nggak jadi deh. Malu. Sok dewasa gitu, kesel bacanya. Pokoknya di situ ada pertanyaan gini, "Sekarang kuliah di mana, Ca? Aku yakin kamu pasti lagi kuliah di institut terbaik bangsa." God, can you believe it?! I think I have the potential to be the next Madam Lauren. Such a self-centered human being huh.

Makin sini ulang tahun makin nggak berasa buncahan-buncahan rasa kesenangannya, ya? Kayak biasa aja. Emang biasa aja sih harusnya. Dikira film apa. Tapiiiii, what good in birthday iiiissss I received artworks from my fellow friendssss! Gonna make this post to thank them instead.

 This one was made by @eky09.
Makasih, kiiii! Bagus banget kusuka sekaliiiiii!


 Yang ini bikinannya @novinrn.
Sangat terharu karena terlihat lebih muda. YAIYALAH.
ORANG ITU FOTO JAMAN 17 TAHUN.
Ini bikinannya @rcrdostwn.
Iya walaupun calangap gitu tapi bagusssss. Kusuka.

Thank you guys so much!!! Tell ya, this is what happened when you live in this field. Gotta make arts and design as the next possible major on your list, you know.

Interested? Follow their instagram and ask away because they won't bite.

Also, thank you for the birthday wishes, everyone! I was overwhelmed yesterday I might reconsider my fondness over birthday again hihi. See ya, peeps! Have a wonderful and joyous year ahead.

xx

No comments :

Post a Comment

Theme by: Pish and Posh Designs