Definitely Per Month!

August 01, 2015

The explanation is the opposite, people! Saya ngepost sebulan sekali kali ini huhu. Saya melewatkan post lebaran, jadi minal aidzin wal faidzin-nya di sini aja ya. Saya juga belum cerita liburan-tiga-bulan saya, yang bisa jadi untung kalo nggak cerita karena liburan sekarang saya nggak ngapa-ngapain kecuali diem depan laptop mantengin HIMYM dan drama korea. Prestasi saya: namatin 20 episode dalam dua hari. Ya kan, nggak seru kan.

Tapi Senin kemarin saya pergi ke Kota Tua bareng Dea, sepupu saya. Udah bertahun-tahun liburan di Jakarta, tapi nggak pernah ke situ. Niatnya mah mau pergi ke museum-museum di sana, karena lumayan banyak museum dekat Kota Tua. Ternyata setelah nyampe sana... museumnya pada tutup karena hari Senin. WKWK. Akhirannya malah ke GI lagi.

By the way, Kota Tua emang bagus sih buat jadi objek dan latar foto. Walaupun di sana banyak meriam, tapi jangan cuma foto sama meriam doang kalo bisa. Selebihnya sih, ya udah gitu doang. Bangunan-bangunan lama, sepeda-sepeda jadul, mobil-mobil jadul yang kalo dijadiin latar foto harus bayar tiga puluh ribu, dan jajanan. Nggak berkesempatan ke museumnya sih. Huff bad luck! It was fun tho! We are also planning something for this week. I hope we can take many photos like last Monday.




2 comments :

  1. Yeaaaaa suka nonton HIMYM juga kak Caca :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupp udah mau abis nih jd episode akhir2nya belom aku tonton h u h u sayang

      Delete

Theme by: Pish and Posh Designs