Batas

January 29, 2015

Endah: Charlie Hebdo heboh banget ya.
Aku: Iya, dan jadi overrated.
Endah: Kok kalo aku liat di koran tadi si kartunisnya mencurigakan gitu. Jadi biased. Keturunan Yahudi. Gak tau ya.
Aku: Woh. Parah sih anjir kesel banget, freedom of speech freedom of speech bangkai.
Endah: Gak tau loh cuma spekulasi.
Endah: Pada akhirnya, limit itu yang paling manusiawi. Peraturan itu ada untuk mencegah sesuatu yang buruk.

Temen aku keren-keren gini ya.

Label

Suatu sore ketika sedang bikin dekorasi.

Nanda: Aku bingung deh, Ca, sama yang introvert gitu.
Aku: Lah? Kan aku juga introvert. Emang nggak keliatan?
Nanda: Hah? Masa? Bukannya ekstrovert? Liat aja kamu lagi dimana dan lagi ngapain sekarang.
Aku: Iya, sih. Tapi, Nan, yang ekstrovert tuh contohnya kayak (nyebut nama beberapa temen), gitu-gitu deh.
Nanda: Yee, bisa aja mereka juga introvert. Cuma massanya aja lebih banyak.

ˈprejədəs/

January 27, 2015

"Tolerance isn't stupid," Claire said in a schoolmarmish tone. "Prejudice is."
(The Submission, by Amy Waldman)

I was startled back then. The search of you turned out to be a show of my stupidity. I thought I might get more, but I only got a glimpse where prejudice lingers. The image of you went blur, way more blur than ever.

But then again, maybe I’m the one who prejudiced. Maybe my version of you was only a reflection of my ego.

Maybe you’re not exist at all.

I'm 20 NOW, PEEPSSSS!

January 16, 2015

Apa yang akan dihilangkan dan diubah tahun ini? Nggak tau. Kayaknya saya lagi pada posisi males nyusun rencana. By the way, waktu umur 18 tahun saya sempet nulis surat untuk saya yang 20 tahun ini. Kemarin baru dibaca ulang. Tadinya mau dipost di sini, tapi nggak jadi deh. Malu. Sok dewasa gitu, kesel bacanya. Pokoknya di situ ada pertanyaan gini, "Sekarang kuliah di mana, Ca? Aku yakin kamu pasti lagi kuliah di institut terbaik bangsa." God, can you believe it?! I think I have the potential to be the next Madam Lauren. Such a self-centered human being huh.

Makin sini ulang tahun makin nggak berasa buncahan-buncahan rasa kesenangannya, ya? Kayak biasa aja. Emang biasa aja sih harusnya. Dikira film apa. Tapiiiii, what good in birthday iiiissss I received artworks from my fellow friendssss! Gonna make this post to thank them instead.

 This one was made by @eky09.
Makasih, kiiii! Bagus banget kusuka sekaliiiiii!


 Yang ini bikinannya @novinrn.
Sangat terharu karena terlihat lebih muda. YAIYALAH.
ORANG ITU FOTO JAMAN 17 TAHUN.
Ini bikinannya @rcrdostwn.
Iya walaupun calangap gitu tapi bagusssss. Kusuka.

Thank you guys so much!!! Tell ya, this is what happened when you live in this field. Gotta make arts and design as the next possible major on your list, you know.

Interested? Follow their instagram and ask away because they won't bite.

Also, thank you for the birthday wishes, everyone! I was overwhelmed yesterday I might reconsider my fondness over birthday again hihi. See ya, peeps! Have a wonderful and joyous year ahead.

xx

INTERNET PERSONA

January 14, 2015

BEWARE OF THAT, YOU GUYS.

Blur

January 12, 2015

Jika kemarin malam adalah bias,
maka kuingin hadir sekali lagi.
Melebur dengan udara,
menguap, tinggi, tinggi.

Semu.
Kupikir aku bahagia.
Tapi aku hanya bodoh.

Kamu tidak akan pernah bisa
memfokuskan refraksimu
untuk melihat
aku.

Tetapi hangatlah,
hangatlah seperti udara
yang menjejali tanah airmu.

Sebab di sanalah eksistensiku.
Berdiri, tidak berlari.
Menunggu,
dan mati berulang kali.

Theme by: Pish and Posh Designs