Tentang Kuliah

May 03, 2016

Saya lagi ada di titik dimana saya mempertanyakan semuanya. Mempertanyakan sebenernya saya lagi ngapain dan buat apa, sih. Why I can't get my shit together, kenapa semuanya keteteran, dan siapa saya sebenernya? Lah tiba-tiba filosofis tapi gimana dong...

Tugas kuliah yang banyak ini kalo dikerjain butuh waktu yang lama. Belum lagi kegiatan-kegiatan yang saya ikuti. Semuanya jadi numpuk. Mau diberesin satu-satu tapi mikirinnya aja udah pusing. Ya emang bukan dipikirin sih, Ca, dikerjain.

Kalo udah keteteran gini suka pengen jadi mahasiswa kupu-kupu aja. Kayaknya enak gitu abis kuliah bisa istirahat dulu, jadi bisa ngerjain tugas dengan kondisi yang fit. Padahal nggak gitu juga, sih. Ada temen saya yang tugasnya lancar, kegiatan organisasinya lancar. Cantik lagi. Istri idaman banget pokoknya.

Saya jadi bertanya-tanya, ikut organisasi buat apa sih? Kenapa ribet banget ngurusin masalah orang? Terlepas dari serunya kenal sama orang-orang baru, tau kepribadian orang yang macem-macem, dan organisasi sebagai distraksi tugas yang kadang mengasyikkan, sebenernya apa, ya, yang saya cari dari kegiatan ini? Atau justru memang alasan-alasan tadi?

Saya sebenernya orang yang seperti apa, sih? Orang yang senang berorganisasi? Nggak, juga. Akademis? Nggak. Saya suka apa? Saya ingin mencapai apa? Saya, saya, saya.

No comments :

Post a Comment

Theme by: Pish and Posh Designs