Cerita Tingkat Akhir #0

December 29, 2016

Agak bosen sih, sebenernya, karena beberapa blogpost terakhir bercerita tentang perpisahan. Habis gimana, akhir-akhir ini saya dihadapkan sama planning hidup yang udah nggak main-main lagi. Hampir setengah tahun lagi saya lulus kuliah! (Amin). Dan saya harus melanglangbuana ke dunia yang kejam di luar sana huhu. Kalau salah, sudah nggak dimaklumi lagi karena bukan lagi mahasiswa. Kalau gagal, sudah nggak dimaklumi lagi karena bukan lagi mahasiswa. Kalau makan, sudah nggak diskon lagi karena bukan lagi mahasiswa. Ternyata label mahasiswa sangat berarti dan saya baru sadar di akhir-akhir.

Mungkin saya akan memaksimalkan banyak kesalahan di sisa status saya, atau mungkin akan banyak mengunjungi tempat-tempat berdiskon untuk pemegang kartu mahasiswa, atau apapun yang bisa saya lakukan yang hanya boleh mahasiswa lakukan haha.

Jadi mulai sekarang, siapapun yang baca dan mengunjungi blog ini, jangan bosan-bosan dengan topik perpisahan ya! Nggak akan sedih-sedihan, kok. Mungkin melankolis, sedikiiit. Mostly, I will cherish every ups and downs that comes to my life for the next... six months? Or up until I get the degree.

Jadi... apa ya yang saya akan ceritain di Cerita Tingkat Akhir #1?

Daun-daun di Parkiran Sipil

No comments :

Post a Comment

Theme by: Pish and Posh Designs