CTA #2: Yudisium

June 03, 2017










Tahun lalu liat 2012 pada yudisium, ngerasa masih lama bakal sampai ke tahap itu. Terus beberapa minggu yang lalu ternyata saya sampai di titik itu. Mual rasanya haha. Selain mual karena nilai apa yang bakal didapet, mual juga disebabkan karena mikir siapa aja ya yang bakal dateng hari ini untuk aku? Wakakak. Kenapa sih, Ca. Padahal mah biasa aja ya, harusnya. Tapi seneng aja gitu liat temen-temen dateng bawain bunga, milo, balon. Duh, nggak dikasih apa-apa juga seneng, deh, asal dateng.

Foto-foto di atas adalah masa-masa yudisiumku dan yudisium teman-teman jurusan tetangga. Kondisi yudisium tuh overwhelming ternyata. Overwhelming terharunya, bahagianya, dan pusingnya haha karena banyak banget orang haduh! Nggak sempet banyak foto-foto soalnya ribet. Tapi seneng liat orang-orang mukanya kayak abis... abis apa ya... abis nunggu keputusan hasil TA sih, nggak ada perumpamaan lain. Gitu pokoknya mukanya.

Belum sempet bilang makasih sama temen-temen yang dateng, jadi di sini aja ya walaupun nggak banyak yang baca.

Makasih buat temen-temen yang udah menyempatkan hadir, maaf nggak diucapin satu-satu karena takut kelewat dan pasti kelewat. Makasih buat orang-orang yang selalu ada dalam setiap proses per-TA-an ini. Tanpa mereka semua, aku cuma seonggok daging yang mojok di atas kasur tiap hari.

Alhamdulillah, alhamdulillah. Bersyukur dan deg-degan karena nggak yakin abis ini mau ngapain, but oh well. Life goes on.

Theme by: Pish and Posh Designs